PEMBINAAN RT TEKANKAN PADA KEDISIPLINAN

Administrator 12 April 2023 09:00:08 WIB

Donotirto_Pemerintah Kalurahan Donotirto melaksanakan pembinaan RT pada Selasa (12/04) lalu dengan menghadirkan Narasumber Panewu Anom Kapanewon Kretek Bapak Muriyanto SE, MA. Kegiatan tersebut mewajibkan seluruh Ketua RT di Kalurahan Donotirto untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan kinerja serta peran RT dalam kehidupan bermasyarakat juga ikut serta membantu Dukuh dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkabtimas Kalurahan Donotirto. 

Pada kesempatan tersebut, Panewu Anom menekankan pada kedisiplinan setiap anggota RT. Sehingga diharapkan dengan menjaga pola disiplin yang dimulai dari hal - hal kecil seperti datang tepat waktu dan lain sebagainya dapat memberikan dampak positif bagi diri sendiri dan juga lingkungan. Hal ini dapat diterapkan dalam menjalankan tugas RT sehingga menjadikan pribadi yang efisien. Bapak Panewu Anom menekankan dampak besar dari sikap disiplin adalah menjadi lebih bertanggungjawab dengan segala hal dan juga meringankan tingkat stress akibat beban kerja yang menumpuk. Bapak Panewu Anom lebih lanjut menjelaskan bahwa dampak dari sikap disiplin dari bekerja dan kehidupan bermasyarakat adalah tidak adanya pekerjaan dan jadwal menumpuk dikarenakan selalu tepat waktu dalam mengerjakan hal apapun atau hal ini sudah di jadwalkan jauh jauh hari. 

Dalam pembinaan tersebut, Lurah Donotirto juga turut menyampaikan bahwasanya terkait dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri akan dilangsungkan selama dua hari, maka Ketua RT untuk dapat menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga tidak terjadi perselisihan antar warga terkait dengan perbedaan pelaksanaan Shalat Ied. 

Komentar atas PEMBINAAN RT TEKANKAN PADA KEDISIPLINAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License