PELAKSANAAN APEL PAGI DAN RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN DONOTIRTO

Administrator 06 Januari 2023 11:31:03 WIB

Donotirto_Pemerintah Kalurahan Donotirto melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Donotirto pada senin (02/01) lalu. Rapat dilaksanakan dengan mengundang seluruh jajaran pamong kalurahan dan staf untuk membahas agenda yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini, sekaligus lurah memberikan arahan terkait pelaksanaan pemerintahan serta pelaksanaan pemungutan pajak PBB P2. Lurah menyampaikan bahwasanya pelaksanaan pemungutan pajak PBB P2 akan diawali dengan pembagian slip SPPT yang rencananya akan di bagikan oleh BPKPAD Kabupaten Bantul pada awal tahun 2023 ini. 

Selain itu, lurah juga menyampaikan bahwasanya seluruh petugas pemungut pajak PBB P2 terutama Bapak Dukuh untuk dapat berbagi keluh kesah serta mengevaluasi kinerja di tahun sebelumnya sehingga pencapaian pemungutan pajak PBB P2 dapat terus maksimal dari tahun ke tahun. Lurah menambahkan bahwasanya akan memfasilitasi petugas Pemungutan Pajak PBB P2 untuk melaksanakan diskusi terkait pemungutan Pajak PBB P2. 

Bapak Lurah juga berpesan kepada Dukuh yang baru dilantik untuk dapat belajar dengan rekan rekan senior terkait dengan pemungutan Pajak PBB P2 yang dilangsungkan di tahun 2023 nantinya. Setelah beberapa paparan dari Bapak Lurah dan Bapak Carik. Bapak Bapak Kasi juga menyampaikan beberapa progres kinerja di tahun 2022 dan pelaksanaan beberapa pekerjaan yang akan di laksanakan di Tahun 2023 termasuk untuk lelang tanah kas Kalurahan yang aturannya secara langsung di sampaikan oleh Bapak Ulu - Ulu Kalurahan Donotirto. Bapak Carik juga menyampaikan terkait dengan pelaksanaan kegiatan akan di bentuk Tim Pengadaan Barang dan Jasa disamping Tim Pelaksana Kegiatan atau TPK. 

Komentar atas PELAKSANAAN APEL PAGI DAN RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN DONOTIRTO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License