TARGET PAJAK PBB LUNAS 100 % DI 31 MEI 2021

Administrator 02 Juni 2021 11:47:33 WIB

Donotirto_Pelaksanaan Rapat Koordinasi Intensifikasi PBB Khusus yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Donotirto Pada Senin (31/05) telah berjalan dengan lancar. Pembahasan di targetkan upaya pelunasan pajak PBB 100 % rampung di Bulan Mei. Selain sebagai peningkatan prestasi pemungutan Pajak PBB di Kabupaten Bantul yang telah Lunas 100 % di Bulan mei juga sebagai upaya mempertahankan reward PBB. 

Lurah Donotirto, Bapak Jurahimi menyampaikan bahwa PBB merupakan pekerjaan tahunan kita bersama dan akan terlaksana apabila seluruh pihak terlibat dalam pemungutan. Baik dari Lurah, Carik, hingga Dukuh. Untuk itu apabila terdapat Tim Intensifikasi PBB yang terkendala pemungutan Pajak, Tim Kalurahan Siap Membantu. Upaya percepatan pelunasan pajak ini juga sebagai wujud sumbangsih Pemerintah Kalurahan Donotirto dalam hal pembangunan yang berkelanjutan. Pajak merupakan kewajiban dari masyarakat yang harus dibayarkan setiap tahunnya. Wujud dari pembayaran pajak adalah pelayanan kita terhadap masyarakat tanpa dipungut biaya sepeser pun. Untuk itu, lurah menghimbau kepada seluruh Tim Intensifikasi PBB dan Pamong Kalurahan untuk bekerja sepenuh hati dan menjunjung semangat gotong-royong dan kekeluargaan sehingga beban yang pikul terasa ringan. 

Per tanggal 30 Mei 2021 pukul 21.00 WIB, Kalurahan Donotirto telah mencapai target pajak 95, 50%. Sehingga ditanggal 31 Mei atas dasar kesepakatan bersama Donotirto harus lunas 100 %. Kekurangan dari 5 % tersebut, tim intensifikasi yang tanggungan wajib pajak dengan Blok berada di luar wilayah untuk memaksimalkan pemungutan sehingga diharapkan sebelum pukul 00.00 WIB pajak dapat lunas 100 %. 

 

Komentar atas TARGET PAJAK PBB LUNAS 100 % DI 31 MEI 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License