KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA SEPENUH HATI MELAYANI

Administrator 30 November 2020 15:12:40 WIB

Donotirto_Pagi tadi (30/11) telah dilaksanakan acara Apel Pagi yang secara rutin digelar di Balai Desa Donotirto serta pengukuhan Kampung Tangguh Nusantara oleh Kapolsek Kretek. Apel dipimpin langsung oleh Penjabat Desa Donotirto, Ibu Yuli Hastuti, SH. Apel pagi bukan hanya kegiatan yang harus dilaksanakan secara rutin saja, namun Apel Pagi juga sebagai sarana pengkoordinasian tugas bagi seluruh Pamong Desa dan Staff. 

Dalam ikrar Kampung Tangguh Nusantara tersebut terdapat beberapa point penting diantaranya, siap dalam kegiatan kemanusiaan baik dalam penanganan Covid-19 maupun penanganan kebencanaan serta Kampung Tangguh Nusantara merupakan sarana penyambung dan penjebatan masyarakat dalam hal kemanusiaan dan sosial. Hal ini berarti segenap Pamong Desa dan Staff juga harus sepenuh hati berkorban dan mengabdi demi kemanusiaan. 

Selain pengukuhan Kampung Tangguh Bencana, tak lupa Segenap Pamong Desa mengucap puji syukur karena telah diberi kelimpahan Rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa karena pada tanggal 23 November lalu Desa Donotirto telah bertambah usia ke 74. Harapan kedepan bagi Desa Donotirto adalah pembangunan berkelanjutan dan Pengentasan Kemiskinan terus dilaksanakansehingga tercipta Desa yang mandiri dan sejahtera. Pada kesempatan tersebut, setelah pelaksanaan Apel pagi Desa Donotirto mengadakan tasyakuran dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur telah bertambahnya usia dan perjalanan pembangunan berkelanjutan. 

Komentar atas KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA SEPENUH HATI MELAYANI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License