PEMDES HIMBAU UNTUK JAGA KONDUSIFITAS DALAM RANGKA PELAKSANAAN UNAS DI TINGKAT SMK

Administrator 16 Maret 2020 08:15:03 WIB

Donotirto_Penundaan Beberapa kegiatan di wilayah Kabupaten Bantul tidak berdampak dalam pelaksanaan apel pagi ini,  senin (16/03). Sekiranya pelaksanaan Apel pagi tidak dilaksanakan mengingat terdapat upacara TMMD yang dijadwalkan pagi hari ini namun urung dilaksanakan terkait merebaknya virus covid-19. Sesuai dengan edaran yang dilayangkan SETDA Kab Bantul satu hari sebelum pelaksanaan kegiatan bahwasanya upacara TMMD yang akan dilaksanakan pada hari ini ditiadakan sebagai upaya tindak lanjut dari penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Selama pelaksanaan apel, penjabat Lurah Desa Donotirto juga mengumumkan beberapa hal diantaranya penundaan beberapa agenda kegiatan. Termasuk pelaksanaan pelantikan secretariat KPPS yang rencananya akan digelar pagi ini di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul yang masih menunggu konfirmasi terkait apakah tetap akan dilaksanakan ataupun dibatalkan. Dalam hal tersebut, Penjabat Lurah Desa juga  menghimbau kepada seluruh Pamong Desa untuk tetap tenang menjaga kesehatan tubuh dan ikut serta  menjaga kondusifitas baik di masyarakat maupun lingkungan umum mengingat pada pagi hari ini beriringan dengan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMK.

“ Bapak, Ibu mari kita tetap melaksanakan pekerjaan dengan sungguh – sungguh dan menjaga produktivitas kerja ditengah merebaknya Virus Covid-19. Selanjutnya, mari kita juga mendoakan siswa -siswi SMK semoga dalam pelaksanaan Ujian Nasional perdana ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir dan siswa siswi diberikan yang terbaik” Imbuhnya ditengah – tengah pelaksanaan Apel pagi hari ini.

Selain hal tersebut, Penjabat Lurah juga menambahkan bahwa terkait Pendataan Penduduk Non Permanen, Pemdes mengharapkan agar Kepala Dusun untuk segera melaksanakan pendataan penduduk Non Permanen yang bertempat tinggal diwilayah Desa Donotirto Sekurang – kurangnya selama 6 bulan dan tidak ingin menjadi penduduk tetap Desa Donotirto. Selanjutnya, Kepala Dusun juga Dimohon untuk menghimbau warga masyarakatnya yang belum melaksananan Sensus Penduduk Online untuk segera melaksanakan melalui website yang telah diinformasikan sebagai bentuk menyukseskan SP 2020.

Komentar atas PEMDES HIMBAU UNTUK JAGA KONDUSIFITAS DALAM RANGKA PELAKSANAAN UNAS DI TINGKAT SMK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License