TINGKATKAN KEBUGARAN, KEBERSAMAAN, DAN KESEHATAN ANTAR PEGAWAI INSTANSI SE-KECAMATAN KRETEK

Administrator 09 Maret 2020 09:59:37 WIB

Donotirto_Senam Kebugaran Jasmani yang diadakan setiap satu bulan sekali dengan sistim gilir di beberapa Instansi Kecamatan Kretek kembali digelar pada Jum’at (06/03) lalu. Bertempat di Halaman Balai Desa Donotirto.

Dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan,  semua kompak mengikuti alunan  suara musik senam yang dipandu gerakan instruktur dan diikuti oleh semua pejabat pegawai, dan tokoh masyarakat membuat suasana begitu meriah. Musik dan gerakan senam pun dibawakan oleh instruktur secara kreatif, bahkan untuk meningkatkan animo dan antusiasme para pejabat dan pegawai yang mengikuti senam, musik dan gerakan senam diisi dengan goyangan lagu hits Tiktok dalam  anime Spongebob pun turut dibawakan secara epic yang sampai saat ini masih menjadi trend di Indonesia dan juga alunan lagu dangdut jawa yang membuat suasana begitu meriah dengan ritme dan Gerakan yang semakin cepat.

Setelah Selesai Senam, acara dilanjutkan dengan pemberian Informasi dari Kecamatan Kretek terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Diantaranya adalah pelaksanaan Lomba Desa di Desa Tirtohargo dan pelaksanaan Pajak PBB serta persiapan Ujian Nasional dan Ujian sekolah. Dalam hal itu, Kasi Kemasyarakatan Bapak Suroto, S.E menghimbau kepada masyarakat dan pejabat maupun pegawai di masing – masing Instansi untuk dapat menjaga ketertiban dan ketentraman sehingga suasana dapat kondusif menjelang pelaksanaan ujian. Sehingga siswa dan siswi juga dapat kembali focus dalam melaksanakan ujian nasional.

Setelah acara ditutup, seluruh peserta senam dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Donotirto yang dalam kesempatan tersebut menyediakan gulai entok untuk dapat dinikmati Bersama. Dalam hal ini, pejabat dan pegawai memanfaatkan moment tersebut untuk saling beramah tamah dan membangun rasa kekeluargaan demi terciptanya produktifitas dalam bekerja.

Komentar atas TINGKATKAN KEBUGARAN, KEBERSAMAAN, DAN KESEHATAN ANTAR PEGAWAI INSTANSI SE-KECAMATAN KRETEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License