RAPAT KOORDINASI PEMBINAAN LPMD " WUJUDKAN PEMBANGUNAN PARTISIPATIF BERKELANJUTAN"

Administrator 31 Januari 2020 11:40:59 WIB

Donotirto_Telah berlangsung kegiatan Pembinaan LPMD atau Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa Rabu, (29/01) pukul 19.00 WIB dalam kesempatan tersebut hadir pula Penjabat Lurah Desa Donotirto Yuli Hastuti, SH, Kasi Pemerintahan Desa Donotirto Grandi Setyawan, S.Pd dan seluruh jajaran pengurus LPMD Desa Donotirto.

Kegiatan tersebut juga membahas beberapa hal terkait pembinaan LPMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2020 dengan mengundang Bapak Purwono sebagai pembicara khusus pada giat pembinaan LPMD Mendatang. Hal ini dikarenakan belum optimalnya LPMD dalam bekerja untuk ikut serta membantu dalam melaksanakan pembangunan desa secara partisipatif maupun kegiatan di masyarakat. Untuk itu, ketua LPMD memberikan arahan untuk setiap kegiatan Rapat rutin seluruh anggota harus hadir dalam pertemuan tersebut tidak terkecuali saat pembinaan mendatang diadakan. "Acara pembinaan bukan untuk orang lain, namun dari kita kembali kekita dan diharapkan ilmu yang kita dapatkan nantinya dapat berguna bagi kemajuan seluruh Anggota LPMD Desa Donotirto dan juga pembangunan Desa" imbuhnya disela - sela giat rapat koordinasi tersebut.

Selain membahas mengenai pembinaan LPMD juga dibahas pula kondisi keuangan kas LPMD serta persiapan Lomba LPMD yang akan datang, mengingat prestasi yang ditorehkan LPMD Desa Donotirto cukup membanggakan dengan memperoleh juara harapan 3 tingkat kabupaten untuk itu Penjabat Lurah menghimbau kepada seluruh Pengurus LPMD yang hadir untuk meningkatkan prestasinya dengan seminimal - minimalnya menduduki peringkat kedua dalam Lomba LPMD mendatang. 

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PEMBINAAN LPMD " WUJUDKAN PEMBANGUNAN PARTISIPATIF BERKELANJUTAN"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License