RAPAT KOORDINASI JELANG AKHIR TAHUN

Administrator 24 Desember 2019 12:09:04 WIB

           Donotirto_Guna memaksimalkan kinerja pamong desa, Lurah Desa Donotirto  mengadakan rapat koordinasi rutin senin (23/12) pagi di aula Desa Donotirto. Beberapa hal disampaikan terkait apa saja yang belum selesai dan mengamati kinerja pamong dimana untuk seluruh pamong harus maksimal dalam melayani warga masyarakat. Jangan sampai masyarakat dibuat kecewa karena pelayanan yang tidak memuaskan. 

           Rapat Koordinasi digunakan guna memaksimalkan beberapa kinerja pamong yang belum sempat dilaksanakan dan dikejar pelaksanaannya untuk akhir tahun harus telah selesai. Dalam acara tersebut juga dipaparkan beberapa kegiatan yang rampung dan belum rampung oleh masing - masing pelaksana kegiatan. Beberapa penjabaran kegiatan pelaksanaan pembangunan dan kegiatan yang belum diselesaikan diantaranya adalah pekerjaan angkat walet di beberapa dusun seperti Dusun Gadingdaton, Busuran, Kalipakel, Greges dan Mriyan. Guna memaksimalkan kegiatan tersebut, keseluruhan Dusun diharapkan untuk menyelesaikan pekerjaaan dalam kurun waktu 1 minggu. Sedangkan beberapa pemaparan terkait kegiatan pemberdayaan dan pemberian gizi balita serta pelaksanaan pematokan tanah kas desa disampaikan secara berurutan oleh kasi pelayanan dan kasi pemerintahan. Dimana Lurah Desa memberikan arahan juga terhadap kasi - kasi yang belum merampungkan pekerjaannya untuk berkoordinasi dengan yang bersangkutan. Salah satu contoh kegiatan pembangunan dan pemberdayaan di salah satu Dusun, Kasi ataupun Kaur harap memberikan pemberitahuan dan terus berkoordinasi dengan pemangku kedudukan ataupun Bapak - bapak Dukuh pada setiap pedukuhan.

Dengan begitu, diharapkan tidak terjadi miskomunikasi antara Pelaksana Kegiatan dengan pemangku kedudukan diDusun - Dusun yang berada di wilayah Desa Donotirto. Selanjutnya, Lurah Desa Donotirto juga berpesan dan memberikan mandat kepada Kasi Pemerintahan untuk terus berkoordinasi dengan LINMAS serta POLSEK dan KORAMIL guna pengamanan malam Natal dan Tahun Baru. Diharapkan kasi pemerintahan dapat mengirimkan personil LINMAS-nya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimalam natal yang jatuh di tanggal 24-25 mendatang. 

      Bagi warga masyarakat, nantinya juga akan dilaksanakan panggung hiburan malam tahun baru di pasar Kuliner Angkruksari berupa wayang cakruk yang diselenggarakan oleh Bupati Bantul. Untuk itu, Lurah Desa Menghimbau kepada seluruh Pamong Desa untuk dapat ikut serta menghadiri sebagai tamu undangan pada perayaan pentas seni malam tahun baru tersebut. Kasi Pemerintahan juga diharapkan mensiagakan personil LINMAS guna kelancaran acara tersebut. 

Komentar atas RAPAT KOORDINASI JELANG AKHIR TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License