RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HARI JADI KALURAHAN DONOTIRTO DAN LAPORAN KINERJA PAMONG KALURAHAN

Administrator 14 November 2023 07:48:52 WIB

Donotirto_Pemerintah Kalurahan Donotirto kembali melaksanakan agenda kegiatan terkait persiapan Hari Jadi Kalurahan Donotirto yang sekiranya puncak acara akan digelar pada tanggal 25 November 2023.  Pada pembahasan rapat koordinasi tersebut, diawali dengan Lurah menyampaikan nasihat terkait pelaksanaan kegiatan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan pekerjaan rutin yang harus diselesaikan dengan agenda akhir tahun yang hanya tinggal satu bulan lagi. Rapat yang diselenggarakan pada senin (13/11) lalu di Aula kalurahan Donotirto dikhususkan dalam pembahasan rundown dimana terkait pelaksanaan kegiatan sebelum puncak acara. 

Salah satunya gebrak sampah yang sekiranya akan diselenggarakan dibeberapa padukuhan. Dimana permulaan akan dilaksanakan di Padukuhan mriyan. Selain gebrak sampah, agenda lainnya adalah workshop parenting dimana dalam lanskap yang dinamis ini, workshop parenting muncul sebagai sumber daya yang sangat berharga, memberikan platform bagi orang tua untuk meningkatkan keterampilan mereka, bertukar pandangan, dan membangun komunitas yang mendukung. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti ziarah dan kunjungan ke rumah rumah mantan Pamong yang telah mengabdi di Kalurahan Donotirto. 

Kemudian juga diselenggarakannya kegiatan pemberian beasiswa kepada siswa miskin. Puncak acara akan diisi dengan kesenian jathilan yang akan diselenggarakan secara terbuka bagi umum. Selain pembahasan terkait Hari Jadi Kalurahan, juga dibahas terkait distribusi air irigasi mengingat sudah memasuki musim tanam padi dimana Dukuh mengusulkan untuk dibuatkan jadwal terkait distribusi air irigasi sehingga air irigasi dapat dibagi merata diseluruh Padukuhan berdasarkan aliran bendungan yang mengarah dilahan pertanian masing - masing Padukuhan. Setelah pembahasan tersebut, kemudian diisi terkait teknis kegiatan masing masing Pelaksana Kegiatan dan sekretariat PPS kalurahan menyampaikan perihal progres pekerjaan selama menjelang pemilu. 

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HARI JADI KALURAHAN DONOTIRTO DAN LAPORAN KINERJA PAMONG KALURAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License