PERCEPATAN PELUNASAN PAJAK PBB, MOBIL PAJAK KELILING SIAP DATANG KE PADUKUHAN

Administrator 22 Maret 2022 13:40:22 WIB

Donotirto_Komitmen bersama guna sukseskan Pajak PBB Kalurahan Donotirto dapat lunas 100 % terus dibarengi dengan peningkatan kinerja Pemerintah Kalurahan Donotirto didukung oleh BPKPAD guna percepatan pelunasan pajak. Salah satunya dengan memperketat jadwal mobil keliling di seluruh wilayah Kalurahan Donotirto secara rutin dan berkelanjutan. Kaur Danarta bersama dengan Tim Intensifikasi PBB siap memberikan layanan pajak guna mengoptimalkan pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan pada akhir April mendatang. Lurah Donotirto mengatakan, bahwa kinerja pemungutan pajak merupakan bagian dari tanggungjawab tim Intensifikasi PBB secara bersama - sama.

Untuk itu seluruh elemen Tim Intensifikasi harus bergerak bersama dan saling bergotong-royong. Selain itu, Carik juga menambahkan untuk memaksimalkan kinerja pemungutan Para Dukuh harus mampu memenuhi target yang telah ditentukan sehingga pekerjaan tidak menjadi beban pada akhir tenggat yang telah disepakati bersama. 

Pembuktian ini dicapai dengan hasil perolehan mobil Pajak Keliling terhadap penerimaan Pajak PBB meningkat cukup signifikan mulai dari Padukuhan Mriyan dengan perolehan mencapai 22 juta dan di Perempatan Gadinglumbung mencapai 35 Juta. Untuk menarik antusiasme warga, Pemerintah Kalurahan Donotirto juga menyemarakkan pembayaran PBB dengan memberikan Ronde gratis bagi warga yang akan membayarkan Pajak PBB terhutang Tahun 2022. 

Komentar atas PERCEPATAN PELUNASAN PAJAK PBB, MOBIL PAJAK KELILING SIAP DATANG KE PADUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Tanggal :

Pengumuman

Pelayanan Libur pada Hari Rabu, 28 Juni 2023 s.d Jum'at, 30 Juni 2023 dikarenakan Cuti Hari Raya Idul Adha

Pamong Kalurahan Donotirto

Jurahimi Lurah Donotiro, Munir Sulastama Carik Donotirto, R. Andri Kusworo Ulu Ulu, Grandy Setyawan Jagabaya, Fauzan Nurul Huda Kamituwa, Sunardi, S.H Kaur Pangripta, Nita Nurwijyati Kaur Danarta, Ocq Frelliya Kaur Tata Laksana, Jayusman Dukuh Kalipakel, Sriyanto Dukuh Gadingdaton, Kiswanto Dukuh Palangjiwan, Edy Purnama Dukuh Gadinglumbung, Yurianta Dukuh Gadingharjo, Harsana Dukuh Mersan, Arif Miftahuddin Dukuh Colo, Anas Martanta Dukuh Busuran, Sukisna Dukuh Sruwuh, Nurdin Tri N Dukuh Tegalsari, Agus Hasta Dukuh Metuk, Sungatijan Dukuh Greges, Tri Sudaswadi Dukuh Mriyan

Koes Plus

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License